Pembentukan POSLUHNAG Kenagarian Damar Lapan Batang Inderapura



Tanah Bajak - Hari selasa, 17 Desember 2019 Nagari Damar Lapan Batang Inderapura mengadakan musyawarah pembentukan pos penyuluhan nagari ( POSLUHNAG / POSLUHDES ).  Hasil dari musyawarah tersebut adalah terbentuknya pengurus POSLUHNAG dengan susunan sebagai berikut :


1. Ketua TENLI SUJENDRI
2. Wakil SUDIRMAN
3. Sekretaris ARIP JANUARDI
4. Bendahara SIEL

Dan dibantu oleh 5 seksi :

1. Seksi tanaman pangan sdr.RIKI
2. Seksi tanaman perkebunan RIKI RIKARDO
3. Seksi peternakan sdr. ANDRES ARDANETA
4. Seksi Saprodi KHAIRUL
5. Seksi Perikanan GUSMULYADI

Para pengurus yang terpilih langsung dikukuhkan oleh wali nagari damar lapan batang inderapura bapak Amril yang disaksikan oleh bapak ketua BAMUS Nagari yaitu bapak Bustami dan koordinator BPP kecamatan Airpura sdr. Gusrianto, SP.

Bertindak sebagai pemimpin rapat pembentukan kepengurusan adalah penyuluh pertanian wkpp damar rumput Edrianto, pencatat jalannya rapat/notulis sdr. Herlizon Susanto sekaligus mendokumentasikan/mengabadikan momen acara tsb. penyuluh setempat bekerja sama dengan penyuluh nagari inderapura Utara yaitu sdri. Fitria Agustina.

Sebagai pembawa acara/protokol langsung diambil alih oleh sekretaris nagari sdr. Ridho Saputra.
Mudah-mudahan pengurus terpilih bisa membawa pertanian serta penyuluhan di nagari damar lapan batang inderapura semakin jaya dan serta bersinergi dgn pihak⊃2; yg terkait, baik itu di tingkat nagari maupun ditingkat kecamatan Airpura.

 


Comments



Kirim Komentar